Ijazah S1 PTS

Ijazah S1 PTS

RESMI
AMAN
Terdaftar

Persyaratan

Solusi Mudah dan Cepat dalam mengurus wisuda resmi dan Izin pendaftaran wisuda / Ijazah. Kami Memberi kemudahan bagi anda yang ingin wisuda secara resmi dan terpercaya yang ditangani oleh Tenaga-tenaga Muda Profesional Pelayanan Jasa terpercaya dan terbukti keaslian dan legalitasya. Solusi cepat untuk mempunyai ijazah secara resmi.
sebuah jasa yang di kelola secara profesional yang telah Lama ber operasional dalam bidang jasa secara resmi. Melayani pengurusan ijazah.SD, SMP, SMA, D3, S1, S2 terjamin legalitasnya secara resmi. Biaya Bisa dicicil sampai dengan 12 bulan dengan Minimal DP 10jt Untuk D3 dan S1

SEMUA LAYANAN INI DIBAWAH NAUNGAN KOPERTIS ( Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta ) YANG AKAN MENJAMIN LEGALITAS DAN TERAKREDITASI DI BAN-PT Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) merupakan satu-satunya badan akreditasi yang memperoleh wewenang dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia dalam meningkatkan mutu pendidikan tinggi, memperkenalkan serta menyebarluaskan “Paradigma Baru dalam Pengelolaan Pendidikan.

Yang anda dapatkan

insights

IJAZAH RESMI

Ijazah langsung diterbitkan dari universitas yang bersangkutan

access_time

Proses cepat

Proses cepat dan aman serta legal.

groups

Banyak Jurusan

Banyak pilihan jurusan yang bisa anda tentukan sendiri.

code

Pilihan universitas

Anda bebas untuk memilih universitas yang anda tentukan.

design_services

Biaya

Biaya yang Terjangkau yang sudah ditentukan dari masing-masing universitas.

how_to_reg

Terdaftar

Ijazah dijamin Resmi dan terdaftar tanpa perlu diragukan lagi.

Syarat Wajib

 

Order

Rp35.000.000

38 reviews for Ijazah S1 PTS

  1. Kiki

    Pelayanan yang luar biasa, terima kasih banyak!
    jasa ijazah yang sangat berkualitas

  2. Angga

    Saya baru kali ini transaksi dan hasilnya sangat memuaskan ijazahnya asli
    kalo mau beli ijazah disini aja jangan di web lain biar gak ditipu.

  3. Setiawan

    saya sudah dua kali order dan dikirim sampai tujuan hasilnya juga bagus dan memuaskan sesuai dengan komitmen
    Sangat sangat terpercaya dan memuaskan jasanya.

  4. Zainudin

    Sangat terpercaya dan memuaskan hasilnya..
    terimakasih pak ijazah saya sudah sampai

  5. Handayani

    Alhamdulillah pak ijazah saya sudah sampai
    makasih banyak ya pak dah di bantu
    saya sangat puas bisa dapat jasa ijazah yang jujur

  6. Radit

    Gak ada ruginya sama kampuskilat.net
    Ijazah yang diberikan memang asli, kaget saya ketika pas dikirim ijazah pas saya buka isinya lengkap termasuk legalisir, buku skripsi juga dapat. Makasih gan semoga terus membantu bagi yang kesulitan untuk ijazah resmi.

  7. Put

    Halo mau tanya min apa masih buka

  8. RISKI

    Saya pesan ijazah disini karena dapat saran dari teman saya yang pernah buat ijazah disini.
    ijazah sudah saya terima alhamdulillah benar amanah.
    namanya ijazah asli pasti mahal apalagi soal prosesnya sudah terjamin keaslianya.

  9. Wendi

    Alhamdulillah terimakasih kampuskilat sudah membantu urus ijazah saya sesuai keinginan. semoga makin lancar usahanya ya gan dan berkah selalu.

  10. Machrus

    Saya seorang guru madrasah, yang saat ini hanya lulusan DO dari salah satu perguruan tinggi swasta beberapa tahun lalu, skrng saya ingin mendapatkan ijasah dengan cepat agar bisa sertifikasi sebagai guru. mohon info lebih lengkapnya.

  11. frederic

    Butuh ijazah PTS dari kampuskilat.net.
    Trimakasih
    salam

  12. Bowo

    Diluar sana banyak jasa pembuatan ijazah yang bertebaran di internet.. Tapi kalo soal kepercayaan dan kualitasnya saya rasa cuma ada di kampuskilat yang terpercaya.
    kenapa saya bilang kalo di kampuskilat yang terpercaya…..? Karena saya pernah ketipu di tempat lain
    udah gak usah ragu langsung gas aja kalo mau urus ijazah di kampuskilat dijamin gak akan rugi apa lagi ditipu..

  13. Anggun madhalena hutagaol

    mantap terpercaya

  14. Kuliah Wisuda

    Permisi jika berminat ijazah S1 S2 dan yg lengkap dengan wisuda nya terimakasih

  15. Rudi

    Selamat sore,

    Saya sudah terima ijazahnya kak makasih ya, saya akan rekomendasikan kalo ada teman saya yang mau buat ijazah di kampuskilat.

  16. Nanang

    Apa bisa saya pesan

  17. Henok

    mantul boskuh bisa bayar pake rekber dan terbukti terpercaya.

  18. Yohana

    Cuma disini yang benar terpercaya dan bisa bayar pake rekber, mantap kualitas dan jasanya gak ada duanya..

  19. Ahmad Faidillah

    BagusBagusl

  20. Jali

    Mantaf

  21. Farah

    Kampus kilat gak perludiragukan lagi kalo urusan ijazah, sudah sangat terpercaya dari dulu.

  22. Bibah

    Saya pesan ijazah disini karena dpt rekomendasi dari teman, dia dah pernah bikin disini dan saya coba pesan ternyata benar terpercaya.

  23. Munir

    Banyak juga yg rekom di kampuskilat pantesan ijazahnya asli bukan ijazah abal” jadi banyak yang pesan disini termasuk saya hehehe.

    Kalo cari jasa ijazah di internet banyak tapi kalo cari jasa ijazah yang terpercaya ya cuma di kampuskilat.net yang benar bisa dipercaya

  24. Wahyu

    Mantul min akhirnya saya bisa masuk PNS.. makasih banyak ya hasilnya mak nyos.

    Min tolong ijazah dan data saya jangan di jadiin testi ya hehe

  25. Afiz

    SAYA INGIN TAHU, APAKAH APA KITA SUDAH MULAI CICILAN, AKAN TERDAFTAR AKTIF SEBAGAI MAHASISWA DI PD DIKTI? BISA DICEK LANGSUNG JG?

    • admin

      Baik kak, Semua layanan yang kami berikan sudah termasuk terdaftar kamus dan dikti, jadi kalo ambil program cicilan ijazah akan diterima dulu, jadi ijazah sudah pasti terdaftar dan bisa digunakan untuk kerja atau lanjut kuliah.

  26. ILHAM PRAYOGA

    Saya mau tanya apakah ijazah nya terdaftar di dikti, soalnya saya takut klo ijazah nya ilegal

  27. Yogi

    Mantap ijazahanya terdaftar di dikti dan benar benar amanah

  28. Rifqi

    Ini sudah pasti dijamin terdaftar dikti

  29. rachel

    terimakasih sudah membantu urus ijazah resmi pak, saya akan rekomendasikan ke teman yang membutuhkan. jujur saya sangat senang bisa ketemu kampuskilat yang terpercaya menangani masalah ijazah resmi seperti ini. alhamdulillah saya sudah tes cpns dan lolos berkat bantuan kampuskilat.net. semoga terus ada jasa ini karena banyak yang membutuhkan.

  30. Rendy

    Mantap jasa ijazah yang terpercaya dan bergaransi, pertama order dan benar terbukti terdaftar the best banget nih kampuskilat.net
    saya order disini karna dapat saran dari dosen kampus saya, jadi 100% saya yakin karna orang kampus pun mengakui kalo kampuskilat.net sudah punya banyak mitra dengan beberap universitas jadi mustahil kalo mau tipu-tipu. silahkan dicoba dan buktikan sendiri dijamin gak akan kecewa.

    pak mohon privasinya ya ijazah saya jagan di pajang atau di jadikan testi ya.

  31. Marita Putri

    Terimakasih sebanyak-banyaknya untuk kampuskilat.net 🙏🏼👍🏼😍., atas jasanya, buat yang mau order masalah ijazah kesini aja langsung beres semua kalau ada bintang 10 saya kasih bintang 10 👍🏼⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐.. ijazahnya resmi bukan abal-abal dan memang sudah dituju dari banyak kampus. the best banget kampuskilat.net. sangat terpercaya dan amanah.

  32. REZA

    sepertinya kampuskilat ini bukan orang biasa tapi ini pasti orang khusus yang memang berada di lingkungan universitas, kalo orang biasa tanpa punya akses gak mungkin bisa buat ijazah resmi seperti yang saya pesan. ijazahnya saya cek di univ dan dikti serta di civil semuanya muncul seperti kita kuliah pada umumnya bahkan nilai mata kuliahnya juga muncul.

    Kampuskilat memang sangat terpercaya. gak akan ada jasa yang seperti ini pasti susah kita temui.
    kita bisa terima ijazah sebelum cicilan lunas dan ijazah sudah terdaftar, sangat membantu dan saya sangat merekomendasikan kalo kampuskilat sangat terpercaya.
    SUKSES buat KAMPUSKILAT Terimakasih sudah bantu saya untuk punya ijazah resmi dan terdaftar.

  33. Syarif

    Pertama di indonesia layanan jasa ijazah yang resmi dan terpercaya.
    alhamdulillah gak kecewa sejak ambil program cicilan di kampuskilat.net
    cicilan belum lunas tapi ijazah sudah bisa dikirim dan pas saya cek sudah terdaftar di dikti, sekarang saya udah kerja dan sambil bayar cicilan sisa 3 bulan lagi hehehe.
    terimakasih bu anggi yang udah bantu saya semoga kampuskilat selalu menjadi jasa yang terbaik yang pernah ada.

  34. baban

    makasih sudah sampai ijazahnya sesuai sama proses yang dijanjikan.
    awalnya saya ragu saya pikir ini penipuan ternyata aman dan benar amanah.
    pernah saya cek di situs https://dpo.my.id apakah website kampuskilat.net penipu, ternyata pas saya cek gak ada dalam daftar penipuan dan brrti situsnya aman. krna itu saya jadi berani order ijazah disini.

  35. Firman

    Dari dulu kampuskilat emang terbaik pelayananya, gak akan kecewa deh.. 3 kali order tetep amanah

  36. tina

    gak pernah kecewa sama kampuskilat.
    jasa ijazah yang terpercaya
    saya kesini karena direkomendasikan oleh teman saya yang sudah buat ijazah disini.
    makasih kampuskilat yang baik hati dan sudah membantu urus ijazah saya.

  37. Aris

    Soal ijazah cuma kampuskilat solusinya.
    Asli
    Resmi
    Terdaftar
    Siapa sih yang gak kenal dengan kampuskilat yang sudah banyak direkomendasikan banyak orang.

  38. Ronald

    Kuliah sempet setres gara² ba yak matkul yg jeblok sampe gak bisa lulus, nembak ke kampus juga ditolak dengan alasan gak bisa. Setelah saya sharing sama dosen malah direkomendasikan suruh minta bantuan di kampuskilat. Gak pake lama langsung saya hubungi dan banyak konsultasi ternyata hasil yang saya dapatkan sangat memuaskan. Kalo bukan krna rekomendasi dari dosen gak bakal saya ke kampuskilat hehe..
    Ternyata kampuskilat ini benar banyak kerjasama dengan kampus untuk urus ijazah bahkan banyak direkomendasikan para dosen² kampus.
    Buat kalian yg butuh ijazah resmi gak usah mikir panjang langsung aja order disini dijamin bakal beres semua persoalan ijazah.

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ada Pertanyaan?

Langsung saja hubungi kami untuk konsultasi.

No results found.

Menu